Miura tebar ancaman kepada juara WBC

Sabtu, 06 April 2013 - 22:54 WIB
Miura tebar ancaman kepada juara WBC
Miura tebar ancaman kepada juara WBC
A A A
Sindonews.com - Dalam tatap muka pertama pra-pertarungan, petinju Jepang, Takashi Miura, memperingatkan lawannya, juara dunia kelas bulu super WBC, Gamaliel Diaz. Miura mengancam akan memberikan kekalahan KO terhadap petinju dari Meksiko itu. Kedua petinju itu bertemu untuk kali pertama, saat menjalani tes medis.

Namun, ancaman dari Miura itu tidak membuat sang juara gemetar, Diaz pun meresponnya dengan tenang dan dingin. "Semua penantang mengatakan hal yang sama, bahwa mereka akan meng-KO dan mencuri gelar," tegas petinju berusia 32 tahun itu, dikutip situs resmi WBC.

"Namun dia yang pertama yang benar-benar menjaga latihannya, karena itulah laga nanti akan sangat sulit bagi saya. Saya 110 persen siap untuk mempertahankan gelar saya, dan saya akan mempertahankan itu," imbuhnya.

Menurut Diaz, Miura menjadi penantang yang hebat, karena dia merupakan seorang petinju yang terus menyerang. Diaz pun berharap Miura akan melakukan hal itu bahkan lebih dalam pertarungan nanti, karena gelarnya menjadi taruhannya. "Namun saya akan membereskannya dan menunjukkan mengapa saya juara dunia."

Di sudut lain, Miura menekankan bahwa dia tidak terlalu terkesan dengan Diaz. "Saya tidak terkesan dengan Diaz. Saya merasa oke, saya hanya berpikir tentang bagaimana meng-KO dia!"
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4933 seconds (0.1#10.140)
pixels