Serena tembus final keempat

Minggu, 07 April 2013 - 10:03 WIB
Serena tembus final keempat
Serena tembus final keempat
A A A
Sindonews.com - Serena Williams terus memperlebar rekor kemenangan 10 kali pertandingan beruntun usai mengalahkan kakak kandungnya Venus di babak semifinal Family Circle Cup. Dalam pertandingan tersebut petenis terbaik di dunia itu menang dengan dua set langsung 6-2, 6-1 dalam waktu 54 menit.

Dengan kemenangan ini Serena terus memperlebar rekor pertemuan mereka menjadi 14-10 atas Venus. Hal ini juga merupakan final keempatnya di turnamen itu, bahkan ia bisa mengamankan trofi ketiganya di awal tahun ini.

Meskipun menang, Serena mengaku jika penampilan kakaknya itu sudah mulai berada di jalur positif dan dalam pertandingan itu ia juga sempat memberikan penampilan terbaiknya. Walaupun hasilnya masih kurang memuaskan baginya.

"Dia memiliki akhir pekan yang baik. Saya pikir Venus telah keluar dari masa-masa sulit, dan sedang berada di jalur positif sekarang. Mungkin turnamen berikutnya akan benar-benar menjadi ajang sesungguhnya baginya," jelas Serena seperti dilansir CBS Sports, Minggu (7/4/2013).

Pada pertandingan partai puncak nanti, Serena akan menghadapi Jelena Jankovic yang pada pertandingan sebelumnya ia menang atas Stefanie Voegele dalam pertarungan tiga set 6-4, 6-7, 6-2.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7088 seconds (0.1#10.140)