Putri pelatih Argentina, kritik Messi

Minggu, 07 April 2013 - 10:53 WIB
Putri pelatih Argentina, kritik Messi
Putri pelatih Argentina, kritik Messi
A A A
Sindonews.com - Putri pelatih tim Nasional (timnas) Argentina Alejandro Sabella, Vanessa Sabella melontarkan kritikan pedas kepada bintang Barcelona Lionel Messi. Menurutnya, Messi tidak memiliki jiwa yang besar kala dirinya membela timnas.

Sebenarnya kritikannya itu bukan pertama kalinya dilontarkan Vanessa. Sebelumnya ia sempat mengatakan di depan ayahnya (Alejandro) bahwa Messi merupakan pemain yang berbakat dan seluruh pemain yang berada di skuad timnas pasti mengikuti jejaknya. Namun sejauh ini ia belum mampu memberikan hasil yang positif kepada Argentina.

"Saya tidak akan menyangkal bahwa dia pemain berbakat yang terus mencoba untuk memecahkan rekor. Tapi ia masih tidak memiliki sedikit hati dan jiwa yang diperlukan untuk bermain bersama Argentina," kata Sabella seperti dilansir Marca, Minggu (7/6/2013).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya. saat ini Messi sendiri tengah mengalami kerisauan setelah cedera yang dialami sebelumnya kembali kambuh (bisep femoralis). Padahal ia selalu mewaspadai cederanya itu, pasalnya jika kembali terkena maka cederanya itu bisa menghancurkan karir pemain terbaik dunia tersebut.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3614 seconds (0.1#10.140)