Weni : Kami haus juara

Minggu, 07 April 2013 - 15:13 WIB
Weni : Kami haus juara
Weni : Kami haus juara
A A A
Sindonews.com - Weni Anggraini yang berpasangan dengan Irfan Fadhilah mengaku meski ini merupakan gelar pertama yang diraih pasangan ganda campuran. Namun kedua pemain tersebut seakan haus akan gelar juara, sebab itu terlihat ketika mereka mampu memberikan perlawanan kala menghadapi Shin Baek Choel/Jang Ye Na.

Dalam pertandingan final di Australia Open Grand Prix Gold 2013, Irfan/Weni menang dengan pertarungan sengit tiga set 21-14, 22-24, 21-16.

"Ini adalah gelar pertama untuk kami, tapi kami merasa masih belum bermain di penampilan terbaik. Bedanya dengan pertandingan lain, kali ini fighting spirit kami luar biasa sekali, kami seolah haus juara. Gelar ini membuat kami lebih percaya diri, tapi kami tak mau cepat puas," terang Weni seperti dilansir PBSI, Minggu (7/4/2013).

Sementara itu, mengenai jalannya pertandingan Irfan menilai fisik pemain Korea itu lebih baik ketimbang pasangan Indonesia. Namun ia berhasil melakukan strategi yang cemerlang ketika ia dan Weni tidak memainkan bola jauh (lob). Karena lawan yang dihadapinya tersebut memiliki smash yang keras.

"Kami sudah siap-siap capek melawan pasangan Korea yang pukulannya keras, sejak awal kami tidak mau mengangkat bola karena smash Shin/Jang sangat keras, jadi kami usahakan bermain no lob dan menyerang lebih dulu," pungkas Irfan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7165 seconds (0.1#10.140)