Pepe terkesima oleh gol indah Higuain

Minggu, 07 April 2013 - 21:13 WIB
Pepe terkesima oleh gol indah Higuain
Pepe terkesima oleh gol indah Higuain
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Real Madrid Pepe memuji penampilan penyerang Gonzalo Higuain pada laga kontra Levante, akhir pekan kemarin. Pemain asal Portugal itu juga mengaku terkejut dengan gol indah yang dicetak Higuain sebagai penyama kedudukan setelah Madrid sempat tertinggal lebih dulu. Higuain mencetak satu gol indah melalui sepakan voli memanfaatkan umpan silang Xabi Alonso untuk melengkapi kemenangan besar Madrid 5-1 atas Levante.

"Luar biasa, saya benar-benar bahagia untuk dia (Higuain). Gol itu sangat indah dan hal bagus jika kami lihat di lapangan, saya sangat senang ia yang mencetak gol tersebut. Kami datang sebagai sebuah tim dan yang terpenting kami mampu membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal," ucap pemain berusia 30 tahun itu pada laman resmi klub seperti dilansir Soccerway, Minggu (7/4/2013).

Pepe menilai jika kemenangan ini menjadi sangat penting bagi skuad asuhan Jose Mourinho setelah berhasil meraih tempat kedua pada klasemen sementara La Liga Spanyol. Bagi Pepe raihan tiga poin dapat memberikan tekanan kepada Barca yang unggul13 poin dari skuad Los Blancos. Poin sempurna ini juga meningkatkan kepercayaan diri Ronaldo dkk jelang laga leg kedua perempat-final Liga Champions kontra Galatasaray.

"Pertandingan nanti akan menjadi penting. Kami memiliki keuntungan pada leg pertama di Liga Champions berkat kemenangan besar 3-0 di kandang, tapi kami tidak boleh hanya mengandalkan hasil tersebut. Mereka merupakan lawan yang bagus dan ini akan menjadi pertandingan yang sulit," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5992 seconds (0.1#10.140)