Viloria meminta maaf kepada publik Filipina

Minggu, 07 April 2013 - 22:42 WIB
Viloria meminta maaf kepada publik Filipina
Viloria meminta maaf kepada publik Filipina
A A A
Sindonews.com - Setelah menderita kekalahan dari Juan Francisco Estrada, Brian Viloria meminta maaf kepada para penggemarnya yang berasal dari Filipina. Karena kekalahan tersebut, Viloria pun harus merelakan gelar kelas terbang WBO dan WBA Super yang disandangnya melayang.

Melalui akun Twitter-nya, Viloria berkicau, kekalahan tersebut merupakan pil yang sangat sulit untuk ditelan. Namun, di sisi lain, dia menyampaikan pujian yang tinggi terhadap Estrada, yang berasal dari Meksiko, sebagai petinju muda yang bermain sangat bagus dalam pertarungan. "Saya angkat topi terhadap Estrada atas pertarungan yang hebat. Dia mendapatkannya malam ini. Waktu untuk beristirahat, dan semoga kami bisa melanjutkan lagi," tutur Viloria.

"Untuk penggemar Filipina, saya minta maaf karena mengecewakan Anda. Tapi saya berjanji, saya akan kembali dari kemunduran ini, dan membuat Anda bangga sekali lagi," tambahnya.

Dalam pertarungan yang digelar di Macau, pada Sabtu (6/4) malam waktu setempat, Viloria menguasai sebagian besar awal pertarungan, mendaratkan pukulan keras. Tapi dia kehabisan bensin di paruh kedua, sementara Estrada berhasil merebut momentum.

Di lain pihak, Estrada menegaskan jika dirinya bersedia memberikan Viloria pertandingan ulang, yang bisa juga digelar di Macau.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5831 seconds (0.1#10.140)