Mourinho menanti jawaban Abramovich

Senin, 08 April 2013 - 00:17 WIB
Mourinho menanti jawaban Abramovich
Mourinho menanti jawaban Abramovich
A A A
Sindonews.com – Pemilik Chelsea , Roman Abramovich tak jua memutuskan untuk memanggil pulang Jose Mourinho ke Stamford Bridge. Padahal, pelatih Real Madrid itu dikabarkan ingin kembali menjabat sebagai juru taktik Chelsea.

Sebelumnya manajemen Chelsea telah mensortir dua nama calon pelatih Chelsea musim depan, kedua pelatih itu adalah David Moyes dan Jose Mourinho. Nama Mourinho dinilai menjadi pelatih favorit untuk gantikan Rafa Benitez. Namun, Abramovich tak kunjung memberikan keputusan final.

“Jose Mourinho ingin kembali ke Chelsea. Itu adalah tempat dimana ia ingin pergi. Jose bisa saja bertahan di Chelsea tapi dia lebih ingin pergi. Ini semua tergantung apabila Roman Abramovich memiliki keinginan yang sama,” ungkap seorang sumber seperti dikutip The Sun, Senin (8/4/2013).

Mourinho menjadi sosok yang dirindukan oleh publik The Blues. Itu terlihat dari fans Chalsea yang selalu menyebutkan nama pelatih asal Portugal itu di saat The Blues bermain di Stamford Bridge. Ternyata, dukungan fans Chelsea membuat Mourinho kian berambisi pulang ke Stamford Bridge.

“Setiap kali Chelsea bernyanyi memanggil namanya, itu membuat dia merasa ingin kembali. Bahkan perasaan dia pulang kesana menjadi lebih besar,” ujar seorang sumber yang enggan disebutkan namanya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6918 seconds (0.1#10.140)
pixels