Strama pertanyakan penalti Atalanta

Senin, 08 April 2013 - 08:34 WIB
Strama pertanyakan penalti Atalanta
Strama pertanyakan penalti Atalanta
A A A
Sindonews.com - Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni pertanyakan keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti untuk Atalanta.
Menjamu Atalanta di Giuseppe Meazza, Senin (08/4), Inter sedang unggul 3-1 ketika German Denis menipiskan selisih skor dari titik putih. Penalti itu sendiri awalnya tampak dihadiahkan wasit kepada tim tamu untuk dorongan Andrea Ranocchia, tapi ternyata diberikan akibat handball Walter Samuel.
Habis itu, Denis mencetak dua gol berikutnya, menorehkan hattrick, dan memastikan La Dea membawa tiga poin. Keptusan itu membuat Strama marah besar.
"Diragukan? Saya malah ingin mengatakan jika penalti tersebut tidak seharusnya terjadi," kesal Strama seperti dilansir Sky Italia.
"Selama lima menit kami bertanya kepada wasit, apa yang terjadi? Tapi dia tetap pada pendiriannya memberikan penalti. Pemain Atalanta bahkan tidak tahu apa yang terjadi," lanjutnya.
Dengan kekalahan ini La Beneamata berada di posisi kelima dengan 50 poin dari 31 pertandingan. Strama pun mengaku sulit bagi klubnya untuk bisa menembus tiga besar.
"Saya tak yakin kami bisa finis di posisi ketiga di akhir musim. Kami kalah di pertandingan yang buruk ini. Sekarang saatnya berusaha yang terbaik untuk bermain di laga sisa Serie A dan Coppa Italia." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6540 seconds (0.1#10.140)