Lopez: Madrid harus mencetak gol

Senin, 08 April 2013 - 12:09 WIB
Lopez: Madrid harus mencetak gol
Lopez: Madrid harus mencetak gol
A A A
Sindonews.com – Kiper Real Madrid Diego Lopez berharap rekan-rekannya tampil menyerang dan bersauah mencetak gol sebanyak mungkin di leg kedua perempat final Liga Champions menghadapi tuan rumah Galatasaray, Rabu (10/8/2013) dini hari WIB.

Menurutnya hanya dengan permainan menyerang yang mampu mempertahankan keunggulan Madrid 3-0 di leg pertama.

“Hasil imbang bukanlah pilihan sebab kami tahu bagaimana sepak bola dan kami akan bermain di lapangan yang sulit menghadapi tim yang pastinya akan bermain kebih baik dari leg pertama,” ujar Lopez dilansir situs resmi klub, Senin (8/4/2013).

“Hasil 3-0 bagus untuk kami tapi saya rasa kuncinya adalah mencetak gol di sana dan itu akan menentukan langkah kami selanjutnya. Kami harus punya mental bagus bermain di sana. Menganggap 3-0 sudah selesai adalah kesalahan.”

Lopez percaya meski skuad Madrid dihuni beberapa pemain muda, namun mereka mampu menghadapi tekanan yang akan terjadi di Turk Telekom Arena, Madrid akan bermain di Turki tanpa kehadiran Sergio Ramos yang terkena skors akumulasi kartu dan Xabi Alonso, Ricardo Kaka juga akan diistirahatkan setelah mengalami cedera ketika memperkuat Madrid saat mengalahkan Levante 5-1 akhir pekan lalu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7328 seconds (0.1#10.140)
pixels