Ducati siap lawan Yamaha-Honda di tikungan Austin

Senin, 08 April 2013 - 15:43 WIB
Ducati siap lawan Yamaha-Honda...
Ducati siap lawan Yamaha-Honda di tikungan Austin
A A A
Sindonews.com -- Pembalap Ducati Nicky Hayden menempati posisi delapan pada Laga perdana MotoGP di Sirkuit Losail. Pencapaian tersebut tak membuat The Kentucky Kid puas bahkan Hayden sesumbar akan membalasnya di Sirkuit Austin Texas Amerika Serikat.

Hayden mengatakan, di Austin akan menjadi balapan yang menarik. Alasannya terdapat tikungan-tikungan menantang dalam balapan itu. "Ini adalah trek yang sangat sulit, tapi trek yang bagus, benar-benar aman dan benar-benar lebar. Ini akan menjadi balapan hebat, tapi tidak akan mudah," kata Hayden, seperti dilansir Motorcyclenews.

Sebelumnya, tantangan dan "sulitnya" menaklukkan Austin juga sudah disampaikan pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa. Menurut Pedrosa, sirkuit itu memiliki tikungan yang aneh.

Dalam tes pramusim lalu, Rider Repsol Honda, Marc Marquez menjadi yang tercepat dalam tiga hari uji coba. sementara itu Presiden COTA, Steve Sexton menyatakan bangga bisa menggelar kejuaraan balap terakbar di dunia ini di Austin. "MotoGP memiliki jutaan penggemar di dunia. Kami yakin gelaran ini bisa berdampak pada pertumbuhan ekonomi Texas," ujar Sexton.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2715 seconds (0.1#10.140)