Derby Manchester bukan balas dendam

Senin, 08 April 2013 - 18:22 WIB
Derby Manchester bukan balas dendam
Derby Manchester bukan balas dendam
A A A
Sindonews.com - Gelandang Manchester United, Michael Carrick mengaku merebut gelar Liga Premier Inggris dari Manchester City bukanlah misi balas dendam. Pernyataan itu disampaikan Carrick jelang pertandingan Derby Manchester pada Selasa (9/4) dini hari nanti.

Dia menambahkan yang terpenting saat ini adalah bagaimana mengamankan trofi Liga Premier Inggris musim ini ketimbang membicarakan masalah yang tidak penting tersebut. Jadi ia tidak ingin terlalu memikirkan kabar miring jelang laga derby nanti.

Meskipun City meraih gelar juara musim lalu di menit akhir, namun bagi Carrick itu tidak mengecilkan niat pasukan Sir Alex Ferguson dalam perburuan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini. United sendiri saat ini berada di puncak klasemen dengan raihan 77 poin dan terpaut 15 poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua.

"Sejujurnya saya tidak melihat pertandingan itu sebagai aksi balas dendam. Saya hanya ingin melihat kami memenangkan trofi. Jadi ini tentang bagaimana kami bisa mendapatkan setiap tiga poin di pertandingan," aku Carrick seperti dilansir SportsMole, Senin (8/4/2013).

"Kami selalu memiliki tujuan di awal musim dan itu jelas bahwa kami ingin memenangkan gelar. Bahkan pada setiap pertandingan yang mampu kami lewati kami seakan dekat dengan gelar itu. Tapi kita akan membicarakan masalah ini lebih jauh ketika kami mendapatkan itu semua. Mudah-mudahan kali ini kita dapat melangkahkan kaki dengan mulus untuk mencapai tujuan tersebut," lanjutnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6854 seconds (0.1#10.140)