Vermeer dikartu merah, Ajax kelimpungan

Senin, 08 April 2013 - 23:13 WIB
Vermeer dikartu merah, Ajax kelimpungan
Vermeer dikartu merah, Ajax kelimpungan
A A A
Sindonews.com - Kiper Ajax Amsterdam, Kenneth Vermeer terpaksa tidak bisa membela timnya saat laga krusial Eredivisie Liga Belanda melawan PSV Eindhoven. Hal tersebut terjadi karena kiper nasional Belanda itu mendapatkan sanksi larangan bermain sebanyak dua pertandingan.

Vermeer dikeluarkan dari lapangan pertandingan pada menit 48 kala Ajax menggebuk Heracles Almelo 4-0, Minggu (7/4/2013). Saat itu, Vermeer melanggar keras Geoffrey Castilion. Seharusnya kartu merah itu membuat Vermeer dilarang bertanding satu kali. Namun, sanksi tersebut diperpanjang hingga dua pertandingan. Alhasil, kiper berkepala plontos itu juga tidak akan memperkuat De Godenzonen saat melawan Heerenveen, Senin pekan depan.

Selain larangan bertanding, kartu merah Vermeer juga berakibat ganda. Pasalnya, Ajax kini hanya memiliki satu kiper yakni Jasper Cillessen. Itu terjadi dikarenakan, kiper ketiga mereka Mickey van der Hart, mengalami cedera. Hingga kini, belum diketahui kiper mana yang akan menjadi cadangan Jasper.

Saat ini, Ajax memimpin klasemen sementara Eredivisie Liga Belanda dengan selisih tiga poin dengan hanya menyisakan lima pertandingan lagi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5824 seconds (0.1#10.140)