Melindo sesumbar bisa tumbangkan Estrada

Selasa, 09 April 2013 - 04:54 WIB
Melindo sesumbar bisa tumbangkan Estrada
Melindo sesumbar bisa tumbangkan Estrada
A A A
Sindonews.com - Pemilik gelar kelas terbang WBO Internasional, Milan Melindo, memiliki keyakinan bahwa dirinya mampu untuk mengalahkan juara dunia kelas terbang baru, Juan Francisco Estrada, yang mencatatkan menang angka atas mantan juara WBO dan WBA Super, Brian Viloria, di Macau, pada akhir pekan kemarin.

Melindo, yang juga tampil sebagai partai tambahan di Macau, melanjutkan rekor tak terkalahkannya menjadi 29 pertarungan, setelah merobohkan petinju Indonesia, Tommy Serran di ronde keempat.

"Saya bisa mengalahkan Estrada," tegas Melindo dengan penuh percaya diri, sebagaimana dikutip PhilBoxing. "Saya tidak berpikir Estrada benar-benar bisa memukul dengan keras. Dia memukul Viloria keras berkali-kali, tapi dia tidak bisa merobohkannya."

Kemenangan Melindo atas Serran membuatnya menjadi penantang utama untuk Estrada. Bos perusahaan promotor Top Rank, Bob Arum, mengatakan bahwa Estrada bisa bertarung mempertahankan gelar melawan Melindo akhir tahun ini.

Di pihak lain, Estrada pun tidak keberatan untuk bertarung melawan siapapun. "Saya mendengar bahwa Melindo ingin melawan saya. Yah, saya akan berduel setiap hari dalam seminggu," tandas petinju berusia 22 tahun itu.

Estrada, yang berasal dari Meksiko, juga memberikan kesempatan Viloria untuk melangsungkan duel ulang melawan dirinya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6003 seconds (0.1#10.140)