Juara bantam super WBC dipandang sebelah mata

Selasa, 09 April 2013 - 05:27 WIB
Juara bantam super WBC dipandang sebelah mata
Juara bantam super WBC dipandang sebelah mata
A A A
Sindonews.com - Juara dunia bantam super versi WBO, Nonito Donaire yakin bahwa dia telah bertarung dengan lawan yang lebih tangguh dari juara WBC, Guillermo Rigondeaux, yang akan ia hadapi pada 13 April di New York, Amerika Serikat. Menurutnya, dia telah bertarung setidaknya dengan satu lawan yang lebih tangguh daripada petinju asal Kuba itu.

"Saya pikir (Fernando) Montiel merupakan pertarungan yang jauh lebih keras," kata Donaire, yang merujuk pada duel dengan Montiel pada Februari 2011 dan ia menang KO di ronde kedua untuk, dikutip Boxing Scene. "Ada banyak orang di luar sana. Saya pikir (Abner) Mares adalah perkelahian ketat."

Donaire tidak merahasiakan keinginannya untuk melawan Mares, meskipun tidak mungkin karena mereka dipromosikan oleh dua perusahaan promotor yang saling berseberangan.

Petinju berjuluk The Filipino Flash itu tidak terlalu mendiskreditkan prestasi Rigondeaux sebagai seorang amatir, namun ia mencatat bahwa pengalaman amatir berbeda dari pertarungan profesional. "Sekali lagi, itu tergantung pada bagaimana dia (Rigondeaux) datang ke dalam pertarungan," kata Donaire.

"Saya tidak bisa mengatakan apa yang akan ia lakukan, tetapi hanya di dalam ring kita akan mencari tahu."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5046 seconds (0.1#10.140)