Ferguson: United sedang sial

Selasa, 09 April 2013 - 10:42 WIB
Ferguson: United sedang sial
Ferguson: United sedang sial
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson merasa skuadnya hanya sedang mengalami kesialan setelah dikalahkan rival sekota mereka Manchester City 1-2 pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, dini hari tadi. Meski anak asuhnya gagal meraih poin sempurna, pelatih asal Skotlandia itu mengaku sangat puas dengan penampilan United.

"Pertandingan ini sangat tegang serta kompetitif karena kedua klub merupakan tim terbaik di Negeri ini. Pada awal laga kami berhasil menciptakan beberapa peluang berbahaya, tetapi sayang tidak dapat dikonversi. Kami sangat berbahaya melalui serangan balasan dan tim melakukan lebih baik lagi di babak kedua. Tapi saya pikir kami hanya sedang tidak beruntung sehingga menerima kekalahan," ucap Ferguson seperti dilansir Sky Sports, Selasa (9/4/2013).

Ferguson menambahkan kesalahan timnya menurutnya hanya terlalu banyak memberikan ruang bagi penyerang City Sergio Aguero sehingga mampu mencetak gol penentu. Sementara itu terkait dengan gol pertama City, Fergie menilai jika gol tersebut seharusnya off-side namun ia senang dengan performa anak asuhnya sejauh ini.

"Jika Anda melihat gol yang memberi kami kekalahan, saya tahu penyelesaian Aguero sangat fantastis. Tapi kami memberi mereka terlalu banyak ruang, sedangkan untuk gol pertama saya rasa seharusnya hakim garis melihat posisi Tevez yang terlalu berada di depan. Tetapi saya tidak tahu mengapa itu terjadi. Jika Anda melihat keseluruhan hari ini, tidak terlalu buruk dalam hal kinerja kami," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7352 seconds (0.1#10.140)