La Nyalla gusur Isran Noor dari BTN

Selasa, 09 April 2013 - 16:57 WIB
La Nyalla gusur Isran Noor dari BTN
La Nyalla gusur Isran Noor dari BTN
A A A
Sindonews.com - Kabar mengejutkan datang dari Persatuan sepak bola seluruh Indonesia (PSSI). Dalam rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang diselenggarakan di di Hotel Shangrila, Surabaya, Selasa (9/4), menetapkan La Nyalla Mattalitti menjadi Ketua Badan Tim Nasional (BTN) menggantikan Isran Noor.

Penetapan La Nyalla sebagai ketua BTN, disampaikan oleh Sekjen PSSI, Hadiyandra. Dalam rapat exco tersebut, sepakat wakil ketua umum PSSI ini adalah sosok yang tepat mengemban tugas ini.

"Di rapat exco kami sepakat, Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla akan mengemban tugas sebagai Ketua BTN," kata Hadiyandra seperti rilis diterima Sindonews, Selasa (9/4/2013)

Selain itu, dalam hal penggurusan, Hadiyandra menyerahkannya sepenuhnya kepada BTN."Kami sepakat yang memimpin BTN harus salah satu dari anggota Exco. Untuk struktur organisasinya, kami serahkan kepada BTN agar menyelesaikannya," jelas Hadiyandra.

Pemilihan La Nyalla sebagai ketua BTN memang cukup mengejutkan. Pasalnya sebelumnya, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin menegaskan masih membutuhkan Isran Noor sebagai ketua BTN.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8625 seconds (0.1#10.140)
pixels