PSSI tetapkan 15 Juni gelar kongres tahunan

Selasa, 09 April 2013 - 17:14 WIB
PSSI tetapkan 15 Juni gelar kongres tahunan
PSSI tetapkan 15 Juni gelar kongres tahunan
A A A
Sindonews.com - PSSI menggelar rapat Komite Eksekutif PSSI, yang dihelat di Hotel Shangri-La, Surabaya (8/4).Sejumlah agenda penting dibahas salah satunya penetapan waktu diselenggarakan kongres tahunan PSSI.

Sekjen PSSI, Hadiyandra mengatakan, setelah berhasil melaksanakan KLB pada 17 Maret lalu dengan sukses. Kini dalam rapat exco dihadiri oleh hampir seluruh anggota Komeks. Hanya Robertho Rouw yang tidak dapat hadir karena telah izin sebelumnya.

Telah menetapkan tanggal 15 Juni 2013 sebagai tanggal kongres tahunan PSSI yang akan kami lakukan di Surabaya. "Sesuai keputusan yang disepakati bersama tadi. Kami setuju untuk menetapkan tanggal 15 Juni 2013 sebagai tanggal kongres tahunan PSSI yang akan kami lakukan di Surabaya. Untuk kepastian hotel atau gedung kongres akan kami informasikan kemudian, baik kepada peserta maupun ke publik," terang Hadiyandra dalam rillisnya kepada sindonews, Selasa (9/4/2013).

Terkait Penyatuan Liga telah disetujui pada Kongres Luar Biasa 17 Maret yang lalu. Hadiyandra menjelaskan."“Secara garis besar tidak ada usulan baru yang dikemukakan pada rapat kali ini. Terkait Kompetisi Divisi Utama kami mendapatkan surat dari 11 peserta kompetisi DU yang dikelola oleh LPIS yang menginginkan pengelolaan kompetisi mereka dialihkan kepada PT Liga Indonesia. Hal ini kami serahkan penuh kepada Ketua Komite Kompetisi, Erwin Dwi Budiawan untuk segera berkoordinasi dengan mereka,”tutup Hadiyandra.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5268 seconds (0.1#10.140)