Sinar Mas-JPG gelar kejuaraan sepeda gunung

Selasa, 09 April 2013 - 18:28 WIB
Sinar Mas-JPG gelar kejuaraan sepeda gunung
Sinar Mas-JPG gelar kejuaraan sepeda gunung
A A A
Sindonews - Sinarmas Land dan JPG akan menggelar MTB XC Open Championship 2013. Kejuaraan sepeda gunung ini merupakan yang pertama diselenggarakan pada 13 April 2013. Ajang ini akan berlangsung di tempat di sirkuit Taman Kota 2, BSD City.

"Sinar Mas Land selalu berkomitmen untuk mendukung perkembangan olahraga nasional, khususnya di cabang balap sepeda gunung, dan berharap melalui kejuaraan ini mampu melahirkan bibit bikers baru yang berkualitas dan mampu berprestasi," kata Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (9/4/2013).

Pada kejuaraan ini Sinar Mas Land dan JPG melakukan inovasi baru, yaitu mengasuransikan para pembalap di kejuaraan dalam rentang nilai pertanggungan antara Rp1 juta sampai Rp25 juta. Uang pertanggungan asuransi tersebut akan didapat sesuai dengan cidera atau kecelakaan yang dialami peserta ketika mengikuti lomba.

Asuransi berlaku satu bulan dimulai sejak tanggal aktivasi dan pembayaran santunan akan diberikan paling lambat 10 hari kerja dihitung setelah dokumen diterima dengan lengkap.

"Asuransi terhadap pembalap sepeda gunung ini adalah yang pertama kalinya di Indonesia, khususnya cabang balap sepeda gunung. Dengan adanya inovasi pemberian asuransi bagi para peserta lomba, membuat Sinar Mas Land semakin yakin dengan kualitas lomba yang diselengarakan JPG. Selain itu, para peserta lomba juga tidak perlu khawatir dengan keselamatan jiwanya ketika mengikuti lomba balap sepeda gunung extreme tersebut," ungkap Ishak.

Dia menambahkan event Sinarmas Land – JPG Mountain Bike XC Open Championship 2013 ini juga merupakan komitmen Sinarmas Land dan JPG untuk terus memberikan yang terbaik kepada para atlet atas prestasi yang telah mereka raih, serta bentuk kepedulian untuk melahirkan bibit baru untuk terus beregenerasi, dan memberikan bentuk hiburan yang menyegarkan bagi masyarakat.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8297 seconds (0.1#10.140)