Susunan pemain Borussia Dortmund v Malaga

Rabu, 10 April 2013 - 01:43 WIB
Susunan pemain Borussia Dortmund v Malaga
Susunan pemain Borussia Dortmund v Malaga
A A A
Sindonews.com – Borussia Dortmund mendapat tambahan kekuatan setelah gelandang sayap Jakub Blaszczykowski kembali menjadi starter di leg kedua peremat final Liga Champions di Signal Iduna Park, yang sekarang sedang dimainkan.

Blaszczykowski menggantikan peran Kevin Grosskreutz. Sedangkan Sebastien Kehl akan menempati posisi Sven Bender di barisan lini tengah.

Secara umum tidak ada berubah dari susunan pemain yang diterapkan pelatih Jurgen Klopp. Di lini depan dia mengandalkan striker Robert Lewandowski dengan dukungan Marco Reus dan Mario Goetze.

Sedangkan pelatih Malaga Manuel Pellegrini kehilangan dua pemain kuncinya karena skors akumulasi kartu. Absennya bek Weligton akan digantikan Sergio Sanchez, sedangkan Joaquín akan berperan sebagai gelandang bertahan menggantikan peran Manuel Iturra. Javier Saviola juga dicadangkan dan di depan ditempatkan Julio Baptiste.

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Roman Weidenfeller; Lukasz Piszczek, Mats Hummels, Neven Subotic, Marcel Schmelzer; Sebastian Kehl, Ilkay Gündogan; Marco Reus, Mario Götze, Jakub Blaszczykowski; Robert Lewandowski.

Malaga (4-2-3-1): Wilfredo Caballero; Jesus Gamez, Martin Demichelis, Sergio Sanchez; Vitorino Antunes Ignacio Camacho, Jeremy Toulalan; Joaquín, Duda, Isco; Julio Baptista.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6761 seconds (0.1#10.140)