Ronaldo kecilkan peluang Galatasaray

Rabu, 10 April 2013 - 02:33 WIB
Ronaldo kecilkan peluang Galatasaray
Ronaldo kecilkan peluang Galatasaray
A A A
Sindonews.com - Real Madrid yang bertandang ke markas Galatasaray tidak menyia-nyiakan kesempatannya untuk tetap memberikan perlawanan di leg kedua perempat final Liga Champions. Terbukti, bintang mereka Cristiano Ronaldo hanya membutuhkan waktu tujuh menit untuk mengoyak jala lawan, Rabu (10/4/2013) dini hari WIB.

Berbekal kemenangan 3-0 di leg pertama tidak membuat pasukan Jose Mourinho meremehkan kekuatan lawan. Pasalnya, jika mengacu dari pertandingan tersebut El Real mampu memberikan perlawanan di mana selisih penguasaan bola dengan Galatasaray tidak terlalu jauh (44 % - 56 %).

Sejak menit awal dibunyikan, El Real yang dimotori CR7-julukan- Cristiano Ronaldo- langsung memberikan tekanan ke pertahanan Galatasaray. Serangan pertama datang dari kaki Angel di Maria. Namun sepakannya dari luar kotak penalti di menit kedua masih mampu diantisipasi Musrela.

Selang lima menit kemudian, Ronaldo mampu menyumbangkan satu gol di menit ketujuh untuk mengoyak jala lawan yang dijaga Musrela. Ronaldo yang memanfaatkan kelengahan pertahanan Galatasaray berhasil melesakkan bola, ketika ia menerima umpan dari Sami Khedira di kotak penalti.

Dengan gol tersebut, peluang Galatasaray melaju ke babak semifinal semakin sulit. Pasalnya, mereka harus mengejar defisit lima gol setidaknya di pertandingan ini. Karena lewat gol yang disumbangkan Ronaldo berarti El Real unggul dengan agregat menjadi 4-0.

Para pemain Galatasaray seakan frustasi kala mereka tidak mampu membongkar pertahanan El Real. Bahkan mereka hampir saja kebobolan kembali jika saja tembakan Di Maria tidak kembali ditepis Musrela di menit ke-23.

Hingga interval pertama usai kedudukan pun tak berubah 0-1.

Susunan Pemain

Galatasaray: Muslera, Zan, Kaya, Eboue, Altintop, Inan, Felipe Melo, Riera, Sneijder; Drogba, Bulut
Real Madrid: Diego Lopez, Essien, Varane, Pepe, Coentrao, Khedira, Ozil, Luka Modric, Cristiano Ronaldo, HiguaĆ­n, Di Maria
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0475 seconds (0.1#10.140)