Babak pertama, Dortmund ditahan imbang Malaga 1-1

Rabu, 10 April 2013 - 02:34 WIB
Babak pertama, Dortmund...
Babak pertama, Dortmund ditahan imbang Malaga 1-1
A A A
Sindonews.com - Dominan dalam penguasaan bola di babak pertama, tuan rumah Borussia Dortmund sempat kecolonganterlebih dulu dari Malaga di leg kedua perempat final Liga Champions di Signal Iduna Park, Rabu (9/4/2013) dini hari WIB.

Malaga unggul terlebih dulu setelah Joaquin mencetak gol di menit ke-25. Untungnya di lima menit sebelum pertandingan bubar Dortmund berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Robert Lewandowski.

Dortmund mengawali pertandingan dengan baik.Ketatnya lini pertahanan Malaga membuat skuad Jurgen Klopp bermain sabar dengan tidak terburu-buru memberikan bola langsung ke pertahanan lawan.

Mario Goetze, Marco Reus dan Jakub Blaszowksi masih kesulitan membongkar pertahanan lawan dan memberikan umpan ke Robert Lewandowski.

Ketika keasyikan menyerang, Dortmund kecolongan di menit ke-25. Joaquin yang melihat adanya ruang di lini pertahanan Dortmund dengan cepat merangsek dan melesakkan sepakan ke sudut gawang yang tidak mampu ditahan kiper Roman Weidenfeller.

Ketinggalan 0-1 membuat Dortmund makin menggencarkan serangan. Upaya mereka baru membuahkan hasil di menit ke-40 setelah Lewandowski dengan cerdik berhasil merangsek ke area penalti dan melewati kiper Wilfredo Cabalero untuk menyarangkan bola.

Skor imbang 1-1 bertahan sampai peluit panjang babak pertama berakhid dibunyikan wasit.

Susunan pemain:
Borussia Dortmund (4-2-3-1): Roman Weidenfeller; Lukasz Piszczek, Mats Hummels, Neven Subotic, Marcel Schmelzer; Sebastian Kehl, Ilkay Gündogan; Marco Reus, Mario Götze, Jakub Blaszczykowski; Robert Lewandowski.

Malaga (4-2-3-1): Wilfredo Caballero; Jesus Gamez, Martin Demichelis, Sergio Sanchez; Vitorino Antunes Ignacio Camacho, Jeremy Toulalan; Joaquín, Duda, Isco; Julio Baptista.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)