AC Milan ajukan banding skorsing Balotelli

Rabu, 10 April 2013 - 08:34 WIB
AC Milan ajukan banding skorsing Balotelli
AC Milan ajukan banding skorsing Balotelli
A A A
Sindonews.com - AC Milan memastikan akan mengajukan banding atas skorsing tiga pertandingan yang didapat striker Mario Balotelli pasca laga melawan Fiorentina, akhir pekan kemarin.
Sebenarnya dia hanya mendapat tambahan skors dua pertandingan akibat aksinya itu. Sedangkan skors satu pertandingan lainnya karena dia sudah mengemas empat kartu kuning.
Dengan skorsing itu, Milan kehilangan Super Mario ketika menghadapi laga krusial menghadapi Napoli dan Juventus plus laga tandang menghadapi Catania.
Kehilangan Balotelli merupakan pukulan telak bagi Rossoneri. Pasalnya, penyerang yang dibeli dari Manchester City pada Januari lalu ini menjadi tumpuan di lini depan dengan mencetak 10 gol dari 11 pertandingan terakhir.
Untuk itu, Milan akan mengajukan banding kepada Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) terkait skorsing penyerang Timnas Italia itu yang didijatuhkan akibat menghina ofisial pertandingan.
"AC Milan mengumumkan bahwa akan mengajukan banding atas skors tiga laga yang diberikan kepada Mario Balotelli," demikian pernyataan resmi Milan.
Skors Balotelli ini juga jadi hal negatif kedua yang didapat Balotelli setelah akhir pekan lalu ia tertangkap merokok di toilet kereta dan akan mendapat sanksi dari klub.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6471 seconds (0.1#10.140)