Subotic: Kemenangan Dortmund seperti film Hollywood

Rabu, 10 April 2013 - 15:49 WIB
Subotic: Kemenangan Dortmund seperti film Hollywood
Subotic: Kemenangan Dortmund seperti film Hollywood
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Borussia Dortmund Neven Subotic masih tidak percaya timnya mampu mengalahkan Malaga secara dramatis pada leg kedua perempat-final Liga Champions, dini hati tadi. Tertinggal lebih dulu dengan skor 1-2, Dortmund akhirnya mampu mencuri kemenangan jelang laga usai melalui gol yang disumbangkan Marco Reus dan Felipe Santana.

"Sampai sekarang, kisah kami seperti film Hollywood dan semoga ini akan memiliki akhir Hollywood juga. Saya benar-benar tidak percaya. Ini moment gila dalam sepanjang karier sepakbola saya. Ini laga spesial untuk semua orang, baik untuk kami maupun bagi fans," terang pemain berusia 24 tahun itu seperti dilansir Soccerway, Rabu (10/4/2013).

Pada laga tersebut Malaga unggul 1-0 di babak pertama berkat gol Joaquin, sebelum Dortmund menyamakan kedudukan oleh Robert Lewandowski. Tim La Liga berada di atas angin saat Elisue menggandakan keunggulan tim tamu di sisa waktu delapan menit, tapi akhirnya harus tersingkir. Gol Marco Reus dan Felipe Santana menyudahi perjuangan Malaga untuk mencetak sejarah.

Sementara itu pemilik Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke yakin dengan kemenangan ini klub Bundesliga Jerman telah kembali ke jajaran tim elit Eropa setelah sempat 'habis' delapan tahun lalu. Ia juga mengaku terkejut dengan kemenangan timnya yang diraih dengan dramatis pada menit-menit terakhir.

"Saya tidak pernah mengalami hal seperti ini. Hal itu saat yang paling emosional yang pernah Anda memiliki. Sulit untuk mempercayainya, mungkin dalam beberapa hari kedepan kami baru akan sadar. Pada suatu saat Anda berpikir akan usai tetapi pada saat berikutnya Anda berada di semifinal, sangat gila," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6845 seconds (0.1#10.140)