Fernandez: Nasib Barton di tangan QPR

Rabu, 10 April 2013 - 16:23 WIB
Fernandez: Nasib Barton di tangan QPR
Fernandez: Nasib Barton di tangan QPR
A A A
Sindonews.com - Pernyataan Joe Barton atas masa depannya bersama Queens Park Rangers (QPR) mendapat respon dari Direktur QPR, Toni Fernandez yang menurutnya masa depan Barton akan diputuskan QPR.

Sebelumnya Barton yang kini membela Marseille dengan status pinjaman mengaku enggan kembali pulang ke QPR pada akhr musim nanti, lantaran klub asal London itu terancam degradasi. Padahal kontraknya sebagai pemain pinjaman akan habis pada akhir musim.

Ia pun menyatakan QPR tak memiliki wewenang untuk menentukan masa depannya. Komentar tersebut disesalkan oleh Fernandez. Ia mengutarakan Barton masih memiliki kontrak bersama QPR, sehingga nasib pemain asal Inggris itu tetap di tangan The Rangers-julukan QPR.

“Untuk para pemain QPR yang masih berada di bawah kontrak tak bisa menentukan di mana dia akan bermain. Mereka masih di bawah kontrak,” ungkap Fernandez seperti dikutip Sport Mole, Rabu (10/4/2013)

Barton mengaku optimis Marseille akan mempertahankannya di Stade Velodrome. Bahkan kabarnya klub berjuluk Les Pcheens itu telah menyiapkan kontrak memperpanjang masa pinjaman hingga akhir musim depan.

“Keputusan tidak tergantung kepada QPR jika saya memilih untuk tetap di sini. Kesepakatan kontrak baru telah siap di tempatnya. QPR tak akan menginginkan saya memiliki gaji besar di ajang Championship,” ucap Barton.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7331 seconds (0.1#10.140)