La Nyalla: Isran Noor tidak kredibel

Kamis, 11 April 2013 - 00:08 WIB
La Nyalla: Isran Noor tidak kredibel
La Nyalla: Isran Noor tidak kredibel
A A A
Sindonews.com - La Nyalla Mattalitti kini telah menjabat sebagai ketua BTN (Badan Tim Nasional), menggantikan Isran Noor. Menanggapi pencopotan Isran, ia mengaku itu adalah sesuatu yang wajar, karena pemilihan sebelumnya tidak melalui aturan yang berlaku.

"Isran Noor ketika diangkat menjadi ketua BTN tidak melalui rapat exco dan itu diakui ketum PSSI Djohar Arifin. Dan pada rapat exco kemarin di Surabaya semua anggota exco telah menetapkan ketua BTN harus dari anggota exco," ujar La Nyalla di kantor Kemenpora.

Menurut La Nyalla keputusan tersebut harus diambil. Bahkan ia menyebut sosok Bupati Bupati Kutai Timur tidak kredibel menangani BTN. Kendati begitu, La Nyalla tetap membuka pintu untuk tetap bekerja sama

"Saya menilai Isran Noor tidak kredibel. Bisa kita lihat yang beberapa hari terakhir banyak terjadi keributan yang tidak perlu," tambahnya

"Tapi kami akan akomodir Isran di penggurusan BTN sebagai wakil. Pemilihan saya sebagai ketua btn sudah ada SK begitupun pencopotan Isran sudah ada SK. Tidak ada yang bisa otak atik dan menpora tidak merubah hasil dari rapat exco kemarin," pungkasnya wakil ketua umum PSSI tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7219 seconds (0.1#10.140)
pixels