Isran Noor klaim bersih dari kepentingan bisnis dan politik

Kamis, 11 April 2013 - 00:42 WIB
Isran Noor klaim bersih dari kepentingan bisnis dan politik
Isran Noor klaim bersih dari kepentingan bisnis dan politik
A A A
Sindonews.com - Tudingan Wakil Ketua PSSI La Nyalla Mataliti yang menyebutkan Isran Noor sebagai Ketua Badan Tim Nasional tidak kredibel membuat balik menuding bahwa dirinya mempunyai bukti yang sah dari PSSI dan dirinya menegaskan dirinya tak punya kepentingan bisnis dan politik dalam mengolah sepak bola nasional.

Isran menuturkan masalah pelengseran dirinya dari kursi ketua BTN dirinya akan tetap bertugas hingga ada SK baru soal Ketua BTN yang sah menurut dirinya. Dia pun menegaskan tidak ada motif politik ataupun bisnis yang membuatnya berada di BTN.

"Sekali lagi, saya tidak ada kepentingan bisnis atau politik. Saya ingin berkontribusi bagi bola nasional yang hebat ini," ujarnya.kantor Menpora, Rabu (10/4/2013).

Isran menegaskan bahwa dirinya masih Ketua BTN karena dirinya mempunyai bukti yang sudah ditandatangani Ketua PSSI Djohar Arifin. "Saya sampai sekarang masih menganggap saya masih bertugas disana," ujar Isran di Saya punya dokumen yang sah soal jabatan saya yang ditandatangani Ketua PSSI dan Ketua Exco," kata Isran.

Sementara itu, soal pemindahan posisinya sebagai Wakil Ketua BTN, Isran mengaku belum tahu. Dia bahkan belum menerima surat pemberhentiannya. "Saya belum tahu, saya belum terima surat apapun dari ketua PSSI," katanya.

Mengenai pertemuannya dengan Menpora dan seluruh stakeholders sepakbola nasional, Isran mengungkapkan pertemuan itu membahas bagaimana persepakbolaan nasional berkembang dengan baik.

"Pertemuan ini membahas gimana sepak bola kita berkembang dengan baik. Nah ketika ada masalah seperti ini mungkin masalah komunikasi saja. Tujuannya sama, hanya mungkin menyamakan persepsinya dengan kepentingan sepakbola nasional," tutupnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8486 seconds (0.1#10.140)