Perusahaan China sponsori Taufik Hidayat

Kamis, 11 April 2013 - 09:28 WIB
Perusahaan China sponsori Taufik Hidayat
Perusahaan China sponsori Taufik Hidayat
A A A
Sindonews.com - Pebulutangkis putra Indonesia, Taufik Hidayat mendapatkan kehormatan dari sebuah perusahaan asal China. Dirinya ditunjuk sebagai brand ambassador produk elektronik asal China yaitu Changhong selama dua tahun.
"Saya cukup senang atas apresiasi dan dukungan dari Changhong. Sudah menjadi rahasia umum bahwa nasib atlet setelah pensiun kurang mendapat perhatian," ujar Taufik Hidayat di Jakarta.
Salah satu apresiasi yang diberikan Changhong adalah mendukung pengabdian Taufik Hidayat yang mendirikan THA (Taufik Hidayat Arena), yaitu sebuah arena yang terbuka untuk para pecinta bulutangkis.
Atlet berusia 31 tahun itu sudah menyatakan akan pensiun dari dunia bulutangkis pada Juni 2013 setelah turnamen Indonesia Open Super Series. Setelah pensiun, dirinya akan fokus untuk mengurusi beberapa usahanya.
Sementara itu, Presiden Director Changhong Indonesia, Washington Feng menjelaskan bahwa Taufik Hidayat dipilih karena punya semangat untuk terus berjuang untuk menjadi pemenang, itu sesuai dengan visi kami untuk menjadi nomor satu di Indonesia.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4765 seconds (0.1#10.140)