Boy band 1D bajak latihan Newcastle

Kamis, 11 April 2013 - 10:38 WIB
Boy band 1D bajak latihan...
Boy band 1D bajak latihan Newcastle
A A A
Sindonews.com - Di tengah sesi latihan Newcastle United menghadapi leg kedua perempat final Liga Europa menghadapi Benfica, Jumat (12/4/2013) dini hari WIB mendadak kedatangan sebuah boy band, One Direction (1D).
Grup vocal asal Negeri Paman Sam itu kemudian ikut nimbrung latihan bersama tim dan tentunya tidak ketinggalkan menghabiskan waktu dengan melakukan sesi foto dengan para pemain.

1D yang terdiri dari Niall, Zayn, Liam, Harry dan Louis itu sengaja datang ke markas latihan Newcastle di Magpies’ Darsley Park di tengah rangkaian tur mereka ke kawasan utara timur tersebut.

Selain melakukan latihan mini dengan tim mereka juga berfoto ria dengan menggunakan kostum hitam putih kebangaan The Magpies.

Usai membajak latihan Newcastle, Niall mengutarakan perasaan gembiranya melalui akun twitter. Dia mengatakan menjadi pengalaman luar bisa baginya bisa bersama tim Newcastle dan mengucapakan terima kasih kepada pelatih Alan Pardew atas kesempatan yang diberikan.

Lucunya, Niall menulis Alan Pardew bukan Pardew dalam twitternya."Terima kasih kepada Alan Oardew dan staff serta pemain @ NUFC ofisial untuk sesi latihan hari ini! Menakjubkan!#boyhooddream," tulis Niall dalam akun twitter-nya.

Tidak hanya 1D yang menikmati pengalaman baru itu, tapi juga gelandang Gael Bigirimana yang gembira dengan kedatangan mereka. Bigirimana kemudian memposting foto dirinya dengan mereka dalam akun instagram.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0522 seconds (0.1#10.140)