Beckham sanjung Messi

Kamis, 11 April 2013 - 13:58 WIB
Beckham sanjung Messi
Beckham sanjung Messi
A A A
Sindonews.com - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) David Beckham mengakui kegagalan timnya lolos ke semifinal Liga Champions dikarenakan faktor Lionel Messi. Meski tidak mencetak gol di pertandingan dini hari tadi, Messi yang menjadi pemain pengganti berperan dalam gol yang diciptakan Pedro.

Gol tersebut akhirnya membuat skor menjadi imbang 1-1 setelah PSG sempat unggul terlebih dulu melalui gol Javier Pastore. Skor 1-1 sudah cukup buat Barca lolos karena di leg pertama di kandang PSG, mereka menahan imbang tuan rumah 2-2.

“Messi adalah pemain terbaik dunia, itu saja. Dia masuk ketika mereka tertinggal 0-1 dan mereka kemudian mencetak gol. Pemain sepertinya, 100 persen fit atau tidak, akan selalu memberikan perbedaan,” ujar Beckham usai pertandingan dilansir national, Kamis (11/4/2013).

Beckham yang pernah merasakan tiga kali mengangkat trofi Liga Champions menambahkan, tim sudah menampilkan permainan terbaik meski akhirnya tersingkir. “Tim sudah bermain baik dan tidak ada lagi yang bisa dilakukan. Sangat disayangkan kami tidak bisa mempertahankan keunggulan,” lanjutnya.

“Kami selalu menikmati malam ini dan untuk alasan inilah saya masih menikmati bermain terutama di pertandingan seperti ini. Kami sudah membuat diri kami bangga.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7286 seconds (0.1#10.140)