Jay-Z segera jadi agen pemain NBA

Kamis, 11 April 2013 - 18:07 WIB
Jay-Z segera jadi agen pemain NBA
Jay-Z segera jadi agen pemain NBA
A A A
Sindonews.com - Menjelang playoff NBA, Brooklyn Nets,dikabarkan akan kehilangan salah satu sosok pentingnya. Demi untuk menjadi seorang agen pemain NBA, penyanyi rap kondang, Shawn Carter alias Jay-Z telah memulai proses penjualan saham minoritasnya di Nets. Hal ini sebagaimana yang dilaporkan oleh Fox News, Senin (11/4).

Jay-Z, yang belum lama ini mendirikan perusahaan agen pemain Roc Nation Sports, diharuskan melepas kepemilikannya di Nets dalam rangka untuk memperluas jangkauannya di NBA. Penyanyi berusia 43 tahun itu, memang hanya memiliki kurang dari satu persen kepemilikan saham, namun ia memainkan peran penting dalam menghijrahkan tim dari New Jersey ke Brooklyn.

Dalam laporan itu juga disebutkan jika Jay-Z tengah mencari sertifikasi dari asosiasi pemain basket NBA, dan berharap proses tersebut segera rampung pada Juni nanti, sehingga itu memungkinkan Roc Nation bersaing untuk memiliki pemain yang akan memasuki NBA.

Sementara itu, Daily News menambahkan bahwa Jay-Z tidak perlu untuk menjual saham kecilnya di gedung serbaguna Barclays Center di Brooklyn, New York.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6416 seconds (0.1#10.140)