BTN Isran Noor rilis 32 pemain Timnas

Jum'at, 12 April 2013 - 10:42 WIB
BTN Isran Noor rilis...
BTN Isran Noor rilis 32 pemain Timnas
A A A
Sindonews.com - Manajer timnas Indonesia versi Badan Tim Nasional (BTN) pimpinan Isran Noor, Habil Marati melanjutkan programnya untuk melakukan pemanggilan kepada para pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan nasional (pelatnas) guna mempersiapkan diri dalam laga ujicoba internasionalnya dalam waktu dekat.

Kali ini BTN telah merilis 32 pemain yang akan melakukan pertandingan uji coba melawan tim Afrika, Benin pada tanggal 27 April 2013. Menurut Habil, pemanggilan pemain akan dilakukan mulai senin pekan depan sebagai persiapan untuk menghadapi Benin.

"Sebagai manajer Timnas tentu saya akan mempersiapkan pemain yang pantas dan layak untuk melakukan uji coba melawan Benin, 27 April nanti," kata Habil di Kantor BTN, Kamis (11/4/2013) sore.

Selain menghadapi Benin, pasukan Garuda dijadwalkan akan menghadapi empat pertandingan uji coba melawan tim-tim dunia, hingga Juni 2013 nanti. Diantaranya melawan Granada asal Afrika (7 Mei 2013), Belanda (7 Juni 2013) dan Paraguay (11 Juni 2013).

Di lain hal , Habil Maratti juga mengungkapkan setiap para pemain bakal mendapatkan uang 50 juta rupiah bila lolos seleksi timnas.

"Semua pemain akan mendapat bayaran sebesar 50 juta Rupiah. Bayaran itu akan ditanggung oleh Ketua BTN, Isran Noor," pungkas Habil.

Berikut 32 nama pemain yang dipanggil BTN:

Kurnia Meiga, Deny Marcell, Kiper U-23 (belum diketahui namanya), Syaifullah, Maman, M. Robby, Victor Igbonefo, Syahrizal Jefri, Valentino Telaubun, Raphael Maitimo, Toni Sucipto, Dedi Indra, Fatur, M. Ridwan, Andik Vermansyah, Hariono. Zulham Zamrun, Bayu Gatra, Ferdinand Sinaga, Stefano Lilipaly, Oktovianus Maniani, Egi Melgiansyah, Boas Salossa, Irfan Bachdim, Diego Michael, Tony Cussel, Ahmad Bustomi, Greg Mwokolo, Sergio Van Dijk, Titus Bonay, Patrick Wanggai, Husin Rahamingmas
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0235 seconds (0.1#10.140)