Messi akui ambil resiko besar

Jum'at, 12 April 2013 - 10:43 WIB
Messi akui ambil resiko besar
Messi akui ambil resiko besar
A A A
Sindonews.com - Bintang Barcelona Lionel Messi mengakui partisipasinya di leg kedua perempat final Liga Champions menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) sangat beresiko bagi dirinya.

Namun dia tidak menyesal, pengorbannya bermain di tengah kondisi cedera tidak sia-sia.

“Ini penuh resiko. Kami sekarang melenggang ke semifinal dan mulai sekarang kami akan bekerja untuk memulihkan cedera,” ujar Messi kepada Tencent Webo, Jumat (12/4/2013).

Barcelona berhasil memastikan langkah ke semifinal berkat hasil imbang 1-1 di leg kedua. Messi bermain di leg kedua ditengah kondisi cedera hamstring yang dialaminya saat di leg pertama. Dia merasa terpanggil setelah melihat timnya tertinggal 0-1 oleh gol Javier Pastore.

Meski tidak mencetak gol di laga tersebut, Messi tutur membidani gol penyeimbang yang sekaligus menjadi penentu Barca yang dicetak Pedro Rodriguez. Tim asal Katalan itu kini tinggal menantikan lawan yang bakal dihadapinya di semifinal dalam undian yang akan dilakukan UEFA malam ini.

Selain Barca, ketiga tim lainnya yang lolos ke semifinal adalah Real Madrid, Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund. Pemenang dari laga semifinal ini nantinya akan bermain di Wembley dalam laga final.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6963 seconds (0.1#10.140)