Lawan Satoshi, Chris John siap bikin bangga Indonesia

Jum'at, 12 April 2013 - 16:08 WIB
Lawan Satoshi, Chris...
Lawan Satoshi, Chris John siap bikin bangga Indonesia
A A A
Sindonews.com - Petinju kebanggaan Indonesia, Chris John menyatakan kesiapannya naik ring lawan petinju Jepang Satoshi Hosono di Tennis Indoor Stadium, Senayan, Jakarta, Minggu (14/4). Bahkan Chris John berjanji dalam laga tersebut dirinya akan mempersembahkan sesuatu bagi rakyat Indonesia.

Petinju berjuluk 'The Dragon' itu menuturkan, tidak menargetkan menang KO melawan Satoshi. Namun dia mengaku siap mempertahankan gelar.

"Saya tidak menargetkan di ring keberapa saya menang KO. Disetiap ring ada kesempatan itu. Yang jelas, saya ingin buat bangga rakyat Indonesia, saya ingin mempertahankan gelar juara," katanya saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (12/4/2013).

Mengenai sosok Satoshi, Chris mengaku lawannya merupakan petinju yang berbahaya. Tak hanya itu dirinya juga belum mau mengungkapkan soal berapa banyak lagi pertandingan yang dia akan jalani sebelum pensiun.

"Saya belum bisa pastikan berapa banyak, yang pasti mungkin ada beberapa pertandingan. Soal pensiun mungkin pelatih dan manajemen bisa menjelaskan detailnya," ujar Chris.

Sementara itu, Satoshi Hosono mengaku Chris merupakan petinju yang hebat. Meski demikian, dia mengungkapkan tidak melakukan persiapan khusus menghadapi Chris John.

"Dia petinju hebat, tetapi saya tidak ada persiapan khusus melawan dia," katanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8975 seconds (0.1#10.140)