Haas merasa kurang percaya diri

Jum'at, 12 April 2013 - 16:58 WIB
Haas merasa kurang percaya...
Haas merasa kurang percaya diri
A A A
Sindonews.com - Petenis veteran Jerman, Tommy Haas mengklaim kekalahan yang dialaminya di babak pertama Kejuaraan Tanah Liat AS, karena dirinya tidak tampil percaya diri kala menghadapi Ricardas Berankis.

Bahkan ia mengira bahwa apa yang sedang dirasakannya itu adalah hal yang aneh. Akibatnya ia harus menelan kekalahan 6-3 6-3 dari wakil Lithuania tersebut.

"Saya merasa cukup aneh, karena tidak benar-benar memberikan saya banyak kepercayaan diri hingga pertandingan usai," kilahnya seperti dilansir NDTV Sport, Jumat (12/4/2013).

"Padahal saya merasa jika saya mampu mempertahankan servisnya di game pertama. Namun ada beberapa hal yang sedikit berbeda dari penampilan saya, sehingga saya mengalami kekalahan," lanjutnya.

Ini merupakan kekalahan kedua kalinya bagi petenis berusia 35 tahun tersebut di pertandingan pembukaan. Sementara itu, dengan kemangan yang diraih Brankis, ia akan berhadapan dengan lawan berat unggulan kelima, John Isner. Isner melaju ke babak kedua setelah menang 7-5, 6-7 (3), 7-6 (3) atas petenis tuan rumah, Jack Sock.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)