Perang antara Jerman dan Spanyol

Jum'at, 12 April 2013 - 18:42 WIB
Perang antara Jerman dan Spanyol
Perang antara Jerman dan Spanyol
A A A
Sindonews.com - Akhirnya empat dari 18 klub yang tersisa bisa mengetahui penentuan takdirnya di babak semifinal Liga Champions. Pengundian yang dilaksanakan di Nyon, Swiss, akhirnya mempertemukan Bayern Muenchen dengan Barcelona. Sementara wakil Jerman lainnya yakni Borussia Dortmund akan meladeni pasukan Jose Mourinho (Real Madrid).

Seperti dilansir Super Sport, Jumat (12/4/2013) pertandingan leg pertama akan berlangsung pada 23 dan 24 April mendatang. Sedangkan leg kedua akan digelar pada 30 April dan 1 Mei mendatang.

Meski begitu, pertandingan Barcelona dan Bayern Muenchen akan menarik untuk disaksikan. Pasalnya, Muenchen musim ini sedang berusaha untuk merebut treble winner dan mereka telah mengamankan trofi Bundesliga. Sementara di pertandingan semifinal lainnya antara El Real menghadapi Dortmund, Jose Mourinho harus memutar strateginya menghadapi wakil Jerman tersebut.

Sebab, kedua tim sempat bertemu di fase Grup D dan dari dua pertandingan yang dilakoninya Dortmund unggul satu kemenangan. Bahkan El Real dalam pertandingan di penyisihan grup tersebut terlihat kesulitan untuk membendung para pemain kala mereka bertandang ke Signal Iduna Park (Westfalen). Pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, Dortmund berhasil menahan imbang. Sedangkan di pertemuan kedua Dortmund menang dengan skor 2-1.

Pemenang dari laga Dortmund kontra Madrid dan Muenchen versus Barcelona akan menjalani pertandingan puncak yang akan digelar di Stadion Wembley pada 25 Mei mendatang.

Berikut hasil undian semifinal Liga Champions :

Bayern Muenchen vs Barcelona

Borussia Dortmund vs Real Madrid
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7474 seconds (0.1#10.140)