Otot dada tegang, Querrey absen tiga pekan

Jum'at, 12 April 2013 - 18:57 WIB
Otot dada tegang, Querrey...
Otot dada tegang, Querrey absen tiga pekan
A A A
Sindonews.com - Belum sempat menjalani pertandingan pertama di Kejuaraan Tanah Liat Amerika Serikat 2013, unggulan keempat Sam Querrey sudah harus menarik partisipasinya dalam turnamen yang digelar di lapangan tanah liat River Oaks Country Club, Houston, Texas, tersebut. Petenis AS peringkat 20 dunia itu mengalami masalah otot dada.

Seharusnya Querrey menjalani laga babak kedua, yang mendapatkan bye babak pertama, melawan sesama petenis AS, Rhyne Williams, pada Kamis (11/4) waktu setempat. Namun, karena berhalangan, akhirnya ia batal menghadapi petenis berstatus wild card tersebut.

Dengan mundurnya Querrey dari turnamen, maka posisinya digantikan oleh petenis Kroasia, Ivo Karlovic, yang berstatus sebagai lucky losers. Sayangnya, Karlovic tidak mampu melanjutkan kiprahnya, pasalnya ia menderita kekalahan tiga set 4-6, 7-6(5), 6-7 dari Williams.

Querrey menuturkan bahwa dirinya tidak akan bermain lagi selama tiga minggu dan tidak mengantisipasi kemungkinan absen yang lebih panjang. "Karena itu sudah jauh lebih baik sejak Senin, saya pikir itu hanya tiga hari untuk menjadi hampir 100 persen. Saya punya tiga minggu untuk kembali bugar dan kembali ke (lapangan) tanah liat," tandas Querrey, yang merujuk pada turnamen tanah liat selanjutnya di Madrid Terbuka.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0877 seconds (0.1#10.140)