Eriksen kepincut kompetisi Liga Inggris

Sabtu, 13 April 2013 - 03:02 WIB
Eriksen kepincut kompetisi Liga Inggris
Eriksen kepincut kompetisi Liga Inggris
A A A
Sindonews.com - Masa depan gelandang berbakat milik Ajax Amsterdam Christian Eriksen, terus menjadi perbincangan hangat beberapa pekan terakhir ini. Kali ini pemain berusia 21 tahun itu, kembali mengutarakan niatnya bisa mencicipi ketatnya persaingan di kompetisi Liga Premier Inggris.

Pemain Internasional Denmark itu, telah dikaitkan dengan sejumlah klub besar Inggris seperti Manchester United, Liverpool dan Chelsea. Terlebih Eriksen juga sejauh ini belum menunjukan keinginan memperpanjang kontrak yang akan akan kadaluarsa pada 2014 bersama klub asal Belanda tersebut.

"Ada banyak ruang di Premier League sehingga langkah saya ke Inggris juga mungkin. Haruskah saya mengubah. Ini juga mungkin di Italia atau Spanyol,” " kata Eriksen.

"Jika saya bisa bermain untuk klub seperti Manchester City dan PSG mengapa tidak? Bagi saya itu penting bahwa saya memiliki perasaan yang baik di klub. Aku harus bisa bermain sepak bola dan kemudian saya bisa berkembang. Aku akan menjadi pemain sepak bola yang lebih baik,”lanjutnya.

Sementara itu, dikabarkan manajemen Liverpool telah resmi melayangkan anggaran sebesar 20 juta euro (setara Rp220 miliar) demi mendapatkan jasa Eriksen musim panas nanti.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5740 seconds (0.1#10.140)