Gonzalez kalahkan mantan juara super bantam WBA

Sabtu, 13 April 2013 - 18:38 WIB
Gonzalez kalahkan mantan juara super bantam WBA
Gonzalez kalahkan mantan juara super bantam WBA
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia bantam super WBA, Rico "Suavecito" Ramos, menuai malu, setelah dikalahkan oleh petinju asal Meksiko, Oscar "Fantasma" Gonzalez, dalam duel kelas bantam super di Little Creek Casino Resort, Shelton, Washington, Amerika Serikat.

Dalam pertarungan yang diselenggarakan pada Sabtu (13/4) WIB itu, Ramos menderita kekalahan angka dari lawannya. Gonzalez sempat merobohkan Ramos di ronde keenam untuk mencatatkan kemenangan 98-91, 96-93, 97-93.

Berkat kemenangan itu, Gonzalez kini memiliki catatan 21 menang (14KO) dan dua kali kalah. Sedangkan Ramos, membukukan 21 kemenangan (11KO), dan tiga kali kalah.

Sementara itu, di pertarungan lain, mantan penantang gelar dunia WBA kelas ringan, Ray Lampkin Jr., yang sempat mencium kanvas di ronde kedua, mampu bangkit dan mencetak kemenangan KO di ronde ketiga atas Landon Horseman. Sebelumnya, Olimpian Meksiko, Oscar Molina, memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi empat pertarungan, setelah mencatat kemenangan KO di ronde pertama, saat berhadapan dengan Daryl Gardner.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3649 seconds (0.1#10.140)