Oliveira kotori rekor Coyne

Sabtu, 13 April 2013 - 21:54 WIB
Oliveira kotori rekor...
Oliveira kotori rekor Coyne
A A A
Sindonews.com - Duel dua petinju kelas berat ringan tak terkalahkan, Ryan Coyne dan Marcus Oliveira, di Treasure Island Casino, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (13/4) WIB, berakhir dengan kemenangan TKO ronde ke-11 untuk Oliveira.

Wasit yang memimpin pertarungan, Jay Nady, melambaikan tangannya, setelah Coyne dua kali terjerembab di kanvas. Oliveira saat ini berada di peringkat tujuh WBA, sementara Coyne menempati nomor dua.

"Coyne datang untuk melawan, tapi saya pikir dia keluar pada ronde keenam, ketika saya menyadari saya bisa berdiri tepat di depannya dan saya menghajarnya," ungkap Oliveira usai pertarungan, seperti dikutip Fight News, Sabtu. "Saya menjatuhkan dia kali pertama dengan dua pukulan kanan dan hook kiri. Kesibukan yang sama mengakhiri pertarungan."

Sementara itu, Coyne, mengungkapkan bahwa dirinya bisa saja mengakhiri permainan Oliveira. Namun, tambahnya, Oliveira memiliki pukulan hook kiri yang sangat kuat. "Saya merasa baik hingga saya tertangkap dengan pukulan itu. Saya tergantung di sana. Itu pertarungan yang bagus. Dia adalah petinju hebat."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9957 seconds (0.1#10.140)