Benitez: Terry harus terbiasa di bangku cadangan

Minggu, 14 April 2013 - 17:34 WIB
Benitez: Terry harus terbiasa di bangku cadangan
Benitez: Terry harus terbiasa di bangku cadangan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea, Rafael Benitez memperingatkan kapten The Blues harus terbiasa berada di bangku cadangan dengan banyaknya pemain muda dalam skuad klub asal London itu. Pemain berusia 32 tahun yang menyisakan satu kontrak bersama Chelsea itu telah mengalami nasib yang sama dengan Fank Lampard yang menjadi korban kebijakan rotasi Benitez musim ini.

"Dengan usia yang dimiliknya, ia (Terry) memiliki lebih banyak pengalaman dan pemahaman tentang pertandingan tetapi akan jauh lebih baik bila kami memiliki pemain yang lebih cepat dan jauh lebih kuat. Ia masih memiliki kemampuan dan dapat melakukan tugasnya dengan baik, tetapi tidak dalam dua pertandingan dalam waktu sepekan," ragu Benitez seperti dilansir Sky Sports, Minggu (14/4/2013).

Pelatih asal Spanyol itu juga mengatakan akan lebih masuk akal bagi Chelsea untuk menerapkan kebijakan rotasi dengan banyaknya kompetisi yang diikuti The Blues musim ini. Menurut Benitez ia tidak meragukan Terry karena usianya, tetapi ia merasa memiliki banyak pemain muda di dalam skuadnya yang lebih dapat membantu Chelsea meraih hasil maksimal.

"Terry akan baik-baik saya diusianya sekarang dan dengan pemain berusia 25 hingga 28 tahun maka saya harus mendorong mereka sehingga Anda harus dapat bersaing. Bermain di dua pertandingan sekaligus dalam rentan waktu seminggu bukanlah hal yang mudah. Disisi lain kami harus mencari kemenangan dan hal itu membuat segala sesuatunya tidak mudah. Ditambah lagi masalah yang dialami John adalah ia datang setelah lama tertimpa cedera," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6028 seconds (0.1#10.140)