Vetyeka curi gelar Daud lewat kemenangan TKO

Minggu, 14 April 2013 - 23:02 WIB
Vetyeka curi gelar Daud...
Vetyeka curi gelar Daud lewat kemenangan TKO
A A A
Sindonews.com - Salah satu petinju kebanggaan Indonesia, Daud "Cino" Jordan, terpaksa harus merelekan gelar juara kelas bulu IBO miliknya berpindah tangan ke Sipiwe "V12" Vetyeka dari Afrika Selatan.

Daud dinyatakan kalah TKO pada ronde ke-12 dalam pertarungan yang digelar di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (14/4/2013) malam.

Di awal-awal pertarungan, Daud mengambil inisiatif untuk tampil lebih agresif. Sayangnya, di dua ronde terakhir, Daud terlihat sudah kehabisan bahan bakarnya. Vetyeka, yang masih menyimpan tenaganya, tidak mau menyia-nyiakan kesempatan. Ia pun memaksimalkan kesempatan itu untuk terus menyerang Daud.

Vetyeka pun sempat menjatuhkan Daud di ronde ke-12, sebelum wasit menghentikan pertarungan, setelah Daud sudah tidak mampu lagi menahan pukulan bertubi-tubi dari penantangnya itu.

Bagi Daud, kekalahan TKO ini merupakan yang kali pertama diterimanya selama karirnya. Termasuk dengan kekalahan ini, Daud telah mengumpulkan 30 kemenangan (23KO), dan tiga kali kalah. Sementara itu, Vetyeka, yang sukses mencuri gelar Daud, mengkoleksi 25 kemenangan (15KO) dan dua kali kalah.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2137 seconds (0.1#10.140)