Stramaccioni: Ini musim kutukan

Senin, 15 April 2013 - 04:07 WIB
Stramaccioni: Ini musim kutukan
Stramaccioni: Ini musim kutukan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Internazionale Milano, Andrea Stramaccioni mengatakan, timnya seperti dikutuk musim ini. Kutukan tersebut kata, Strama -sapaan akrab Stramaccioni- datang berupa cedera pemain dan keputusan wasit. Hal tersebut dikatakannya, setelah timnya takluk dari Cagliari 0-2 dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Minggu (14/4/2013).

"Kuncinya adalah, pemain kami kembali ada yang cedera dalam musim kutukan kali ini. Seperti Walter Gargano misalnya, kehilangan dirinya membuat kami kehilangan keseimbangan,"ujarnya seperti dilansir soccerway, Senin (15/4/2013).

Selain Gargano, Inter Milan telah kehilangan beberapa pemain seperti Yuto Nagatomo, Antonio Cassano, dan Diego Milito. Menurut Strama, hal tersebut membuat timnya harus berjuang sangat keras hingga akhir musim untuk menampilkan yang terbaik. "Tim yang kehilangan dua striker dan para pemain hebat lainnya akan berjuang untuk tampil baik," tambahnya.

Ditambahkan Strama, performa wasit pada pertandingan melawan Cagliari pun cukup mengecewakan. Pasalnya, ada beberapa keputusan wasit yang dianggap Strama cukup kontroversial. Dia pun mengejek bahwa yang menjadi wasit kali ini adalah Mauricio Pinilla (salah satu pemain Cagliari).

"Hari ini pertandingan diwasiti oleh Mauricio Pinilla. Kali ini benar-benar musim kutukan bagi kami. Bagaimana Anda bisa memutuskan bahwa itu penalti?" tutup pria berusia 37 tahun itu.

Inter Milan sendiri masih akan bertemu AS Roma dalam lanjutan Semifinal Coppa Italia, Rabu (17/4/2013). Roma unggu 2-1 pada pertandingan leg pertama.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6044 seconds (0.1#10.140)