Simon/Youzhny jajal pasangan ganda unggulan ketiga

Senin, 15 April 2013 - 04:07 WIB
Simon/Youzhny jajal pasangan ganda unggulan ketiga
Simon/Youzhny jajal pasangan ganda unggulan ketiga
A A A
Sindonews.com - Pasangan ganda nonunggulan, Gilles Simon (Prancis)/Mikhail Youzhny (Rusia), menciptakan pertempuran melawan pasangan unggulan ketiga, Robert Lindstedt (Swedia)/Daniel Nestor (Kanada), di babak kedua Monte Carlo Masters 2013, setelah menyingkirkan Lukasz Kubot (Polandia)/Janko Tipsarevic (Serbia), Minggu (14/4) waktu setempat.

Kubot/Tipsarevic menyerah kepada Simon/Youzhny dalam pertandingan tiga set 6(4)-7, 6-3, 10-7. Pertempuran yang berlangsung sepanjang satu jam 32 menit itu berjalan cukup menarik. Namun, Kubot/Tipsarevic terlalu banyak melakukan kesalahan ganda dalam laga itu, mereka tercatat telah melakukan tujuh kali kesalahan ganda.

Sementara itu, di pertandingan tunggal, Tipsarevic, yang menempati unggulan kedelapan, akan berhadapan dengan Grigory Dimitrov, yang mengalahkan Xavier Malisse, di babak kedua. Sedangkan, Simon, yang menjadi unggulan ke-11, harus meladeni petenis Spanyol, Roberto Bautista-Agut, di pertandingan babak pertama, yang digelar di lapangan tanah liat Monte Carlo Country Club, Roquebrune-Cap-Martin, Prancis.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9696 seconds (0.1#10.140)