Tolak hasil KLB, Bonek gelar demo

Senin, 15 April 2013 - 13:24 WIB
Tolak hasil KLB, Bonek...
Tolak hasil KLB, Bonek gelar demo
A A A
Sindonews.com - Masa depan klub Persebaya 1927 kian tidak jelas. Setelah hasil Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang tidak mengakui status Persebaya sebagai anggota PSSI, lalu CEO I Gede Widiade telah menyatakan mundur dari klub berjuluk Bajul Ijo tersebut.
Melihat kondisi ini, selaku suproter setia Persebaya, Bonek mengutarakan niatnya untuk mengadakan aksi demontrasi besar-besaran, pada, Senin (15/4) hari ini.
Seperti diutarakan Koordinator Bonek, Andi Penci, ia akan menurunkan sebanyak 1000 Bonek di kantor Wali Kota Surabaya dan Penggurus Provinsi Jawa Timur untuk memprotes hasil KLB 17 Maret 2013.
"Kami melancarkan aksi demo ini secara damai. Kami ingin melawan atas ketidak puasan kami. Sebanyak 1000 suporter akan ikut serta melakukan aksi menuntut kejelasan Persebaya yang merupakan aset bagi warga Surabaya," ujar Andi saat dihubungi via telepon.
Lebih lanjut secara tegas Andi menilai klubnya jelas bukan kloningan. Pasalnya Andik Vermansyah saat ini bermain di kompetisi resmi PSSI di Indonesian Premier League. " Saya heran kenapa Persebaya kami dianggap palsu," keluhnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)