Akhirnya, Lin Dan kembali

Senin, 15 April 2013 - 18:02 WIB
Akhirnya, Lin Dan kembali
Akhirnya, Lin Dan kembali
A A A
Sindonews.com - Pebulu tangkis putra terbaik China, Lin Dan siap memuaskan dahaga fans yang kangen dengan permainannya. Atlet nomor dua dunia itu akan tampil di Badminton Asia Championships 2013, 16-21 April.

Ini akan menjadi penampilan perdana Lin Dan sejak menjadi juara di Olimpiade London 2012, Agustus tahun lalu. Tentu, sebagian besar pecinta bulu tangkis sudah tak sabar untuk menyaksikan aksi "Super Dan" lagi.

"Saya sangat bersemangat mengikuti kejuaraan ini, apalagi saya bisa hadir di Taiwan setelah hampir tujuh tahun tidak kesini. Turnamen ini merupakan pertandingan pertama saya setelah Olimpiade London, jadi saya sangat menantikannya,"tutur Lin Dan.

Kembalinya Lin Dan ternyata menarik perhatian Malaysia. Tim bulutangkis Malaysia dan juga media mereka, dikabarkan akan memonitor permainan Lin Dan dalam turnamen yang berlangsung di Taiwan tersebut.

Sementara itu, Pelatih Tim Nasional Bulutangkis Malaysia, Tey Seu Bock, mengatakan dia tidak akan terkejut jika Lin tetap kuat meski sudah lama absen. "Kalau dia muncul, saya tidak berpikir dia akan berada di bawah performa terbaiknya. Biasanya, pemain top tidak menunjukkan penurunan drastis dalam bentuk permainan,"ujarnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8151 seconds (0.1#10.140)