Nagatomo tambah panjang daftar cedera pemain Inter

Senin, 15 April 2013 - 19:52 WIB
Nagatomo tambah panjang...
Nagatomo tambah panjang daftar cedera pemain Inter
A A A
Sindonews.com - Inter Milan kembali harus kehilangan pemain akibat cedera. Kali ini bek kiri Inter, Yuto Nagatomo terancam absen panjang akibat cedera lutut. Cedera tersebut ia dapat saat Inter kalah dari Cagliari dengan skor 0-2 pada Minggu (15/4) kemarin.

Nagatomo mengawali laga tersebut dari bangku cadangan. Ia baru mendapatkan kesempatan bermain saat menggantikan Asteban Cambiasso di menit ke-67. Namun. Ia kembali ditarik keluar pada menit ke-74 lantaran mengalami masalah di bagian lututnya.

Setelah menjalani pemeriksaan, diketahui pemain asal Jepang itu mengalami kerusakan di bagian meniscus di lutut kirinya. “Hasil test memperlihatkan Yuto Nagatomo mengalami kerusakan di bagian meniscus kirinya saat menghadapi Cagliari,” demikian ucap pernyataan Inter seperti dilansir situs resmi klub, Senin (15/4/2013).

Cederanya Nagatomo kian menambah panjang daftar pemain Inter yang cedera pada musim ini. Sebelumnya tiga striker Inter Antonio Cassano, Rodrigo Palacio and Diego Milito juga harus absen akibat cedera.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0636 seconds (0.1#10.140)