Simon terjegal di pertandingan pertama

Senin, 15 April 2013 - 20:43 WIB
Simon terjegal di pertandingan...
Simon terjegal di pertandingan pertama
A A A
Sindonews.com - Petenis nomor 13 dunia, Gilles Simon, secara tak terduga takluk kepada petenis Spanyol, Roberto Bautista-Agut, di pertandingan babak pertama turnamen tanah liat Monte Carlo Masters 2013, Senin (15/4). Dalam laga yang berlangsung selama satu jam 56 menit itu, Simon menyerah dua set langsung.

Bautista-Agut, yang berada di posisi 59 dunia, mematahkan enam dari delapan kali break points Simon untuk menutup laga set pertama dengan kedudukan 6-3. Di set berikutnya, unggulan ke-11, Simon, berhasil meningkatkan permainannya, namun upaya itu masih belum membuahkan hasil positif, pemain asal Prancis itu pun menyerah 7-6(6).

Berkat kemenangan itu, Bautista-Agut pun memperkecil ketertinggalannya dari Simon menjadi 1-2 dalam catatan rekor pertemuan mereka. Sebelumnya, Bautista- Agut selalu menyerah dalam dua kali pertemuan di turnamen lapangan keras di Miami Masters 2012 dan turnamen di Marseille 2013.

Selanjutnya, Bautista-Agut akan bertemu dengan Florian Mayer atau Benjamin Balleret di pertandingan babak kedua. Sementara itu, Simon akan melanjutkan petualangannya di pertandingan sektor ganda. Berpasangan dengan Mikhail Youzhny dari Rusia, Simon mampu menembus babak kedua dengan menantang unggulan ketiga, Robert Lindstedt (Swedia)/Daniel Nestor (Kanada).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)