Nieminen singkirkan Troicki dengan mudah

Senin, 15 April 2013 - 22:48 WIB
Nieminen singkirkan Troicki dengan mudah
Nieminen singkirkan Troicki dengan mudah
A A A
Sindonews.com - Jarkko Nieminen, pemain tenis asal Finlandia, tidak mengalami kesulitan untuk menjejakkan kakinya di babak kedua turnamen tanah liat Monte Carlo Masters 2013, menyusul kemenangan mudah atas Viktor Troicki dari Serbia, Senin (15/4).

Nieminen, yang saat ini telah berusia 31 tahun, berhasil memenangkan semua dari dua kali break points dan mematahkan semua tiga kali break points Troicki untuk menyegel set pertama dengan kemenangan 6-1.

Permainan di set kedua berlangsung tidak jauh berbeda dari set sebelumnya. Nieminen tetap mendominasi jalannya permainan, kendati Troicki sempat memberikan riak-riak kecil. Laga di set kedua pun berakhir dengan skor 6-2 untuk Nieminen.

Catatan rekor pertemuan kedua petenis tersebut, menjadi sama kuat 2-2. Kemenangan pertama Nieminen diraih dalam turnamen di lapangan keras di Bangkok, tiga tahun yang lalu. Sementara itu, Troicki dua kali mengalahkan Nieminen di New Haven, AS, pada 2010, dan di Rotterdam setahun kemudian.

Nieminen harus meladeni unggulan ke-12, Milos Raonic, dalam pertarungan perebutan tiket ke babak ketiga. Sebelumnya, petenis asal Kanada itu menyingkirkan petenis tuan rumah, Julien Benneteau.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9254 seconds (0.1#10.140)
pixels