Marcelo: Madrid dan Dortmund miliki kesamaan

Selasa, 16 April 2013 - 00:03 WIB
Marcelo: Madrid dan Dortmund miliki kesamaan
Marcelo: Madrid dan Dortmund miliki kesamaan
A A A
Sindonews.com – Bek kiri Real Madrid Marcelo menilai gaya permainan timnya dengan Borussia Dortmund, lawan yang akan dihadapi di semifinal Liga Champions memiliki kesamaan. Madrid dan Dortmund dikatakannya adalah tim yang tidak segan untuk bermain menyerang.

“Kami memiliki banyak kesamaan dengan Dortmund, sebab mereka tidak takut untuk menyerang, dan dari sudut pandang itu kami sama,” ujar Marcelo kepada El Mundo Deportivo dilansir Goal, Selasa (16/4/2013).

Dikatakan pemain asal Brasil itu, Madrid mempersiapkan diri secara maksimal menghadapi Dortmund. Selain mematangkan teknik permainan, skuad Madrid juga menurutnya kini semakin menjaga soliditas di ruang ganti.

“Di jalanan, saya mendengar orang berbicara mengenai La Decima dan saya tahu ini adalah impian untuk fans tapi kami harus terlebih dulu bermimpi untuk bisa melenggang ke final dan melaju selangkah demi selangkah,” tuturnya.

“Kami sangat senang bisa berada di tahap ini. Rasanya spesial bermain untuk Real Madrid di Santiago Bernabeau dan mudah-mudahan kami semua bisa memberikan yang terbaik,” tambahnya.

Mengenai kekuatan Dortmund, mantan pemain Fluminense menyebut satu nama pemain klub asal Jerman itu yang patut diwaspadai. Dia adalah striker Robert Lewandowski. Meski demikian menurutnya akan salah jika Madrid terlalu fokus pada pemain asal Polandia itu.

“ Kami tahu seluruh tim mereka sangat kuat jadi kami tidak boleh fokus pada satu pemain tapi Lewandowski menjadi pemain yang sulit dibendung.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1806 seconds (0.1#10.140)
pixels