Komentar atlet soal bom Boston Marathon 2013

Selasa, 16 April 2013 - 11:43 WIB
Komentar atlet soal bom Boston Marathon 2013
Komentar atlet soal bom Boston Marathon 2013
A A A
Sindonews.com - Tragedi bom di Boston Marathon 2013 mendapatkan komentar dari sejumlah atlet. Mulai dari sprinter tercepat Usain Bolt hingga juara tinju dunia, Floyd Mayweather Jr.
Dua bom meledak saat berlangsungnya ajang Boston Marathon 2013 di Massachusetts, Amerika Serikat, Senin 15 April 2013 waktu setempat. Hingga kini sudah tiga orang tewas dan lebih dari 140 lainnya mengalami luka-luka.
Tak ayal, kejadian memilukan ini mengagetkan sejumlah atlet terkenal. Melaui akun Twitter pribadinya @KingJames, Le Bron James mengatakan, "Doa untuk yang terluka di Boston Marathon. Ada apa dengan orang-orang ini. Sangat menyedihkan," tulisnya.
Hal yang sama juga diutarakan oleh center Los Angeles Lakers, Pau Gasol."Sangat menyedihkan ledakan di Boston Marathon. Ada hal yang tidak pernah saya mengerti. Dukungan untuk keluarga yang terkena musibah ini," tulisnya di @paugasol.
Sementara itu, sprinter asal Jamaika, Usain Bolt juga sedih dengan tragedi ini," Berita yang sangat menyedihkan #bostonmarathon. Doa untuk semuanya". Sedangkan pemain Boston Celtics, Rajon Rondo berkicau, "Kirim doa untuk Boston."
Juara dunia tinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr mengatakan,"Doa kami bersama untuk mereka yang terluka dari tragedi di Boston Marathon. Cinta saya untuk kota Boston, tetaplah kuat," tulisnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8635 seconds (0.1#10.140)